WISATA PANTAI BANDENGAN JEPARA

jalan-jalan ke jepara tak lengkap kalau belum mampir ke pantai bandengan jepara. Pantai bandengan biasa di sebut juga dengan pantai tirto samudro bandengan . Di pantai ini terkenal dg keindahanya yaitu pasirnya yg putih , ombaknya yg tidak begitu besar sangat cocok untuk sekedar bermain mandi air, atau sekedar jalan2 di tepi pantai.

Fasilitas di pantai bandengan ini cukup lengkap mulai dari penginapan hotel, sewa ban untuk mandi air, skitboat, warung dan kafe untuk makan dan sebagainya. . Dari pantai bandengan ini kita juga bisa menyebrang berkunjung main ke ke pulau panjang menggunakan perahu nelayan , kira2 10 menitan lah dari pantai bandengan ke pulau panjang . Dengan tarif naik perahu sekitar 10 ribu hingga 20 ribuan per orang.

. Kalau sore hari kita jiga bisa menikmati keindahan sunset matahari tenggelam dari pantai ini sangat indah tentunya. Oh, ya untuk berkunjung ke pantai bandengan tarifnya sangat murah kok cukup dg 5 ribu rupiah perorang kita sudah bisa masuk menikmati keindahan pantai bandengan. Untuk rutenya sangat mudah kok sekitar 5 km dari pusat kota jepara , ke utara arah bangsri , nanti ada per3an yg juga ada plang petunjuk jalan bertulisan ke pantai bandengan ,. Nah nanti di pertigaan tersebut belok kiri ikuti jalan tersebut sampai ke pantai bandengan
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment