Tragedi Berdarah di Desa Bantrung



JEPARA -  Andik Yulianto, 26, warga Desa Bulungan Kecamatan Pakis aji jepara di temukan tewas tergeletak di tepi jalan Desa Bantrung, Kecamatan Batealit jepara minggu (20/11/16) . Korban lainnya, Ridwan, 25, warga RT 16 RW 2 Desa Ngasem, Kecamatan Batealit, hingga kini masih kritis di IGD RSUD Kartini.

"Kedua korban pertama kali ditemukan saksi Toni, warga Dongos, Kecamatan Kedung. Saat melintas di jalan Desa Bantrung sekitar pukul 16.00. Korban kemudian di bawa ke RSU Kartini jepara mengunakan sepeda motor roda tiga. Namun sayang sesampainya di rumah sakit korban andik yulianto sudah meninggal dunia sementara rekanya ridwan kondisinya kritis " ujar Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin .
.
Dia menambahkan dari pemeriksaan tim medis RSU kartini korban meninggal akibat luka tusukan di badanya selain itu juga di temukan luka lebam di tubuhnya

Kasus ini masih di tangani oleh satreskrim polres jepara dengan memeriksa sejumlah saksi . Dari informasi yang berkembang korban merupakan depkoleptor yang di bunuh saat menagih hutang. Namun sampai sat ini belum di ketahui motif pembunuhan tersebut karena belum ada yang di tetapkan sebagai tersangka.
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

1 comments: