Belum sempat bawa kabur motor, seorang maling sudah babak belur di hajar massa



JEPARA- Kasus pencurian sepeda motor  (curanmor) kembali terjadi di kabupaten jepara . Kali ini terjadi di desa plajan kecamatan pakis aji. Udin (23)   warga Desa Raguklampitan Kecamatan Batealit jepara babak belur di hajar warga setelah tertangkap basah melakukan pencurian sepeda motor

Kapolsek Pakis Aji Ipda Sumardi menjelaskan penangkapan pelaku bermula saat salah satu pemuda desa Plajan pada pukul 01.00 dinihari senin (29/08/2016) melihat pelaku sedang mengotak-atik sepeda motor milik warga ,namun belum sempat membawa kabur motor , pelaku  didekati pemiliknya dan diteriaki “maling. Pelaku lari dan dikejar oleh sang pemuda pemiliknya . namun naas pemuda tersebut terjatuh dan mengurungkan pengejarannya, akhirnya memberitahukan kejadian tersbut ke sejumlah warga yang sedang melaksanakan ronda di Pos Kamling. Selanjutnya warga rame-ramai mencari pelaku dan akhirnya pelaku ditemukan bersembunyi di  samping kamar mandi warga. Warga pun menangkapnya dan maling tersebut menjadi bulan-bulanan massa.

Pelaku akhirnya di serahkan ke polsek pakis aji , dari penakuannya pelaku sudah sering melakukan pencurian dan telah keluar masuk penjara sebanyak empat kali.

Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment