Depresi berat , pria ini mengakhiri nyawanya dengan menceburkan diri ke sumur



Jepara- Edi Purnomo (45) warga Dukuh Ngandong Rt 3 Rw 7 Desa Bumiharjo Kecamatan Keling Kabupaten Jepara di temukan tewas terjebur di dalam sumur minggu malam (28/8/16) . Korban di duga depresi berat dan sengaja mengaki hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur.

Kapolsek Keling AKP IDG Mahendra mengatakan korban pertama kali di temukan oleh kerabat korban yaitu Surini saat hendak memberi makan Korban di dalam rumahnya, selanjutnya pada pukul 17.00 Wib Sulastri dan Sulikah mengetahui jika rumah korban dalam keadaan sepi sedangkan sandal korban masih berada di depan pintu rumah. Karena merasa curiga keduanya memeriksa sekeliling rumah dan menemukan korban berada di dalam sumur dalam keadaan sudah tidak bergerak . Selanjutnya melaporkannya ke polsek keling .

 korban akhirnya berhasil di evakuasi dari dalam sumur oleh tim sar sekitar pukul 22.00 WIB malam . Kemudian  korban di bawa kw puskesmas keling untuk di visum . Dari Pemeriksaan awal dari tim medis Puskesmas Keling (dr. Hanik) ditemukan luka robek disiku kanan, mulut mengeluarkan darah dan lebam mayat, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

 Dan dari Keterangan keluarga, korban mempunyai gangguan kejiwaan yang telah dideritanya sejak umur 22 tahun,  dan baru dua minggu keluar dari perawatan kejiwaan di rumah sakit kartini jepara. Korban di duga depresi berat setelah orang tuanya meninggal dunia lima tahun yg lalu . korban selama ini hanya tingal sebatangkara sendiri di rumahnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment