Ngeluh Listrik Mati di Status Facebook, Hadi Priyanto Dapat Somasi Dari PLN




JEPARA- Hadi priyanto seorang pejabat di Dinas Komunikasi dan Informatika Jepara yang mendapatkan somasi dari pihak PLN, setelah menulis status di facebook mengeluh dan menyindir PLN lantaran listrik yg sering mati di kabupaten jepara.

Status meme yg di tulis pada 29 Januari 2017 tersebut berbunyi  “Segenap Direksi PT PLN (Persero) mengucapkan selamat menikmati listrik padam dan mohon maaf lahir batin.” .  Dia pun mengeluh listrik yg sering padam  padahal di jepara terdapat PLTU yg menyumbang 12% listrik nasional . Dan jepara pun yang paling terkena dampak dari PLTU .

Dalam surat somasi yang dilayangkan PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DIY Are Kudus tersebut, Hadi Priyanto diminta untuk menghentikan, memposting, membuat berita, pernyataan maupun komentar untuk kepentingan apapun dengan mengatasnamakan Direksi PT. PLN (Persero) serta menggunakan logo PLN.

Hadi Priyanto juga diminta untuk membuat permohonan maaf di Facebook dalam 1X24 jam, jika tidak maka pihak PLN akan menyelesaikan melalui jalur hukum. Tertulis dalam surat somasi tersebut.

Setelah mendapat sonasi tersebut hadi priyanto pun langsung membuat pernyataan permohonan maaf di facebooknya
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment