Kecelakan Honda Revo vs Karisma satu orang meninggal dunia



Jepara- kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di desa balong kecamatan  kembang jepara antara sepeda motor honda revo dengan honda karisma sabtu malam (27/8/16). Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara revo meninggal di lokasi kejadian

Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono menjelaskan kecelakaan lalu lintas tersebut trrjadi di jalan desa dukuh Gesing desa  balong lembang yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor Honda Revo dengan Honda Kharisma. Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo Muhammad Alfiansyah (18) desa Bangsri Rt 1 Rw 9 Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara meninggal dunia di TKP.

Dia menceritakan  kejadian bermula saat sepeda motor Revo yang dikendarai Muhammad Alfiansyah (18) bersama Selamet (20) datang dari arah Balong menuju ke Kembang, dan sepeda motor honda Kharisma yang dikendarai Danang (16) Desa Balong Rt 3 Rw 6 datang dari Kembang menuju desa Balong. Sesampainya di TKP karena sepeda motor Honda Kharisma tidak menggunakan lampu penerangan atau lampunya mati sehingga pengendara sepeda motor Revo tidak melihat kalau ada kendaraan dari arah depan sehongga terjadi tabrakan .

Akibatnya pengendara revo muhammad alfiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian . Sedangkan pengendara Honda Kharisma, Danang mengalami luka di kepala dan dirawat di RS. Kartini sementara pembonceng Revo, Selamet dan mengalami patah kaki.
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment