Harlah PPP ke-44, PPP Ingin Menangkan Pilkada Jepara


 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jepara  menggelar Harlah ke-44 yg bertempat  di Gedung Wanita  Jalan Hos Cokroaminoto, Jepara, Sabtu kemarin (14-1-2017). Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Majelis Syariah DPW PPP Jatim, Ketua Umum DPP PPP, Ketua DPW PPP Jateng, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jepara nomor urut 1 , Perwakilan Partai Pengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jepara nomor urut 1 dan perwakilan NU dan Muhammadiyah Kabupaten Jepara serta Ketua WPP Jateng.

Ketua DPW PPP Jateng, Masruchan Syamsurie dalam sambutannya mengatakan, PPP sudah berusia 44 th, ada program besar PPP yaitu Pilkada besok pada 15 Februari 2017 semoga Paslon Dr. H. Subroto, SE., MM dan H. Nur Yahman, SH menang dan membawa Jepara berubah. Dengan adanya Pemilu yang berkelanjutan mulai dari Pilbup 2017 Jepara, Pilgub 2018, dan Pileg 2019 berharap kader dari PPP dapat menang untuk kemajuan PPP.

Sementara itu Ketua Umum DPP PPP H Arwani Thomafy menegaskan, PPP mendukung pasangan nomer 1 yaitu Subroto-Nur yahman dalam Pilkada jepara . Dia berharap PPP dapat memenangkannya dan PPP berkomitmen untuk mensukseskan setiap Pilkada untuk memenangkanya, khususnya Pilkada yang di Jepara.

“PPP juga berkomitmen mengajak untuk menjaga kesatuan Bhineka Tunggal Ika, tidak terpengaruh dengan aliran-aliran yang aneh, serta NKRI harga mati bagi warga PPP,” lanjut H Arwani Thomaf
Share on Google Plus

About jepara

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment