Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

seorang pemuda berinisial RS, (25) di amankan polisi setelah di ketahui membawa kabur gadis di bawah umur bernama F N (15) warga bendanpete kecamatan nalumsari jepara, . Pelaku ditangkap di terminal jetak kudus senin (22/8/16)

Kapolsek Nalumsari AKP Karman SH menjelaskan dari keterangan orang tua korban mengatakan anaknya FN menghilang dari rumah dg membawa sepeda motor beat sejak jumat 20 agustus 2016 lalu. Pihak keluarga sudah melakukan pencarian dg menghubungi teman-temen sekolahnya namun hasilnya nihil. Keluarga akhirnya melaporkan kehilangan anak ke polsek nalumsari. selama tiga hari menghilang akhirnya senin pagi 22 agustus 2016 korban pulang untuk mengambil STNK dan BPKB sepeda motor yang dibawa oleh korban yang berada di rumah dan pelaku melarikan diri.

 pelaku akhirnya berhasil di tangkap di terminal jetak kudus senin siang dengan barang bukti berupa 1 ( buah sepeda motor Honda Beat warna pbiru dan 1 sebuah ponsel StrawBerry . tersangka akhirnya dilimpahkan ke polres kudus karena tersangka fdiamankan di wilayah hukum kabupaten kudus
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment