Bupati ikut lomba balap karung peringati HUT RI

Jepara - Peringatan hari kemerdekaan indonesia sudah mulai terasa, berbagai perlombaan telah di lakukan di desa-desa untuk memperingati HUT RI tersebut . Bupati jepara Ahmad marzuki pun ikut meramaikan lomba yg di gelar di alun-alun jepara jumat pagi (5/8).
.
Dalam kegiatan tersebut pemkab jepara bersama unsur forkopimda mengadakan berbagai lomba diantaranya lomba jago krupuk, balap karung, dan teklek .
.
Dalam lomba tersebut bupati jepara Ahmad marzuki kekalahan dari kepala BKD abdul syukur dalam lomba balap karung , namun dalam lomba sepak bola tim gabungan setda jepara dan BUMN yg di perkuat bupati jepara menang telak 3-1 saat melawan Tim gabungan kecamatan se jepara.
.
Perlombaan tersebut pun terasa seru karena di ikuti oleh pejabat-pejabat di kabupaten jepara, yg membuat gelak tawa para penonton,
berbagai lomba masih akan dilakukan diantaranya lomba menyanyi lagu perjuangan antar pelajar baik SD/SMP/SMA baik putra- putri yang akan diselenggarakan pada Sabtu 6 Agustus 2016 di Pendapa Kabupaten Jepara. Dan masih banyak lomba lainya
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment