Dukungan KTP untuk Pasangan Syamsul-Maya capai 50 ribu KTP


Jepara- Dukungan KTP warga jepara untuk Pasangan bakal calon bupati dari jalur independen syamsul anwar - mayadina hingga minggu kemarin telah mencapai 50 ribu KTP .
.
Sekretaris Tim Pengumpulan Dukungan Syamsul - maya , Lukman Hakim mengatakan hingga Minggu 31 Juli 2016 kemarin dukungan KTP warga jepara yg berhasil di kumpulkan telah mencapai 50 ribu KTP .Pihaknya akan terus mengumpukkan KTP hingga tanggal 9 agustus dg menargetkan dapat memperoleh 100 ribu KTP dan sebanyak 80 ribunya KTP dapat terverivikasi .
Para relawannya mengaku sempat di mintai uang oleh warga saat meminta dukungan KTP , namun untuk memperoleh fotokopi dukungan KTP, pihaknya tak pernah memberikan uang
sepeser pun pada masyarakat.
.
Sesuai jadwal penyerahan KTP dukungan untuk jalur independen ke KPU jepara dilakukan tanggal 10 agustus 2016. Selanjutnya KTP dukungan tersebut akan di verifikasi oleh KPU . KPU Jepara sendiri menetapkan 63.119 fotokopi KTP sbg syarat dukungan untuk dapat maju melalui jalur perorangan atau independen di pilkada jepara 2017 mendatang.
.
Syamsul anwar dan Mayadina merupakan bakal calon bupati yg maju dari jalur independen ,, syamsul adalah warga desa troso pecangaan jepara yg merupakan Ketua HIPMI / himpunan pengusaha muda indonesia . Dia sendiri adalah pengusaha teh yes tea . Sedangkan pasanganya Mayadina zahro adalah aktivis jepara dan juga dosen di Unisnu Jepara
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment