Unisnu Resmikan Perpustakaan Baru



Jepara. Universitas Nahdlatul Ulama  atau Unisnu jepara resmikan gedung Perpustakaan baru  kemarin(23/8/16). Perpustakaan yang cukup megah dan representative tersebut berda di Kompleks Kampus Unisnu Jepara. Acara peresmian dilakukan Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi

Bupati Jepara Ahmad marzuki  dalam sambutannya menyambut gembira atas berdirinya Gedung Perpustakaan Unisnu yang cukup
megah dan menyejukkan tersebut. Dengan membaca akan menambah wawasan dan ilmu dengan demikian akan memberikan nuansa ketenangan dan keseriusan dalam mengkaji ilmu. Utamanya lewat budaya “Membaca”, sebagaimana dianjurkan dalam Al Qur’an. Membaca juga sebagai jendela ilmu bahkan jendela dunia.

Dalam  acara peresmian perpystakaan tersebut juga di lakukan bedah buku hisbah – Istitusi pengawasan Publik. Dengan menghadirkan beberapa narasumber. Diantaranya Sapto Waluyo dari Hisbah Center Jakarta dengan materi Buku Hisbah dari sisi narasi, Dr. Haji Abdullah Hehamahua SH MM Mantan Penasihat KPK dengan materi Diskripsi Buku Al Hisbah, H. Asrul Sani SH MSi anggota DPR RI/Sekjen DPP PPP dengan materi Kajian dan Analisis Politik di Indonesia. 
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment