Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Subroto - Nur Yahman


Jepara - Ribuan massa hadiri Kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Jepara 2017 nomer urut 1 yaitu, Subroto - Nur Yahman di alun-alun jepara II  sabtu (11/2/17).  Dalam kegiatan tersebut, ribuan massa pendukung dan simpatisan dihibur orkes musik papan atas New palapa, Om metro dengan artis ibu kota  trio macan dan 30 artis papan atas jepara.

Calon wakil bupati Nur yahman dalam orasi politiknya menyampaikan kepada pendukungnya untuk mencoblos nomer 1 . Dia berjanji jika terpilih nanti akan mensejahterakan rakyat. Bila kami terpilih untuk memimpin Jepara lima tahun ke depan, maka kami akan membangun Jepara dengan baik,” ujarnya.

Dia berharap untuk lima tahun kedepan jepara lebih maju dan sejahtera tidak ada yang jadi kuli lagi dan semuanya jadi juragan "jelasnya.

Sementara itu calon bupati jepara Subroto berjanji akan memperhatikan insan seni di jepara . Dia berjanji jika terpilih nanti pertunjukan orkes akan di kembalikan seperti semula yaitu mulai pukul 20.00 sampai selesai yang penting tidak ada yang tawuran dan mabuk-mabukan lagi." jelasnya.

Dari pantauan meski di guyur hujan puluhan ribu massa simpatisan tetap mengikuti kampanye yang di hibur orkes new palapa hingga selesai . Dan secara keseluruhan kampanye berjalan aman dan tertib.
Share on Google Plus

About jepara

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment