Sesosok Mayat Tanpa Kelamin Ditemukan di Pantai Prawean Bandengan



Jepara - Sesosok mayat tanpa identitas di temukan di perairan pantai prawean bandengan jepara rabu (1/2/17). Mayat laki-laki yang di perkirakan berusia 10 tahun tersebut alat kelaminnya hilang saat di temukan.

Kasat Polairut Polres Jepara AKP Hendrik Irawan mengatakakan Jasat korban pertama kali di temukan oleh  kali ditemukan oleh Diah Trisnawati, (40), warga RT 8/ RW 3, Desa Bandengan, mencari rosok di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dia berjalan dari arah Timur menuju Barat di kawasan pantai Prawean. Setibanya di TKP, tiba-tiba dia dikagetkan sosok mayat dalam posisi tengkurap. Lokasinya sekitar 5 meter dari bibir pantai. Kondisi kulit korban mengelupas.

Diah kemudian memberitahukan  kejadian tersebut ke warga lain dan di teruskan ke pihak kepolisian.Mayat bocah itu akhirnya dievakuasi petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara, Palang Merah Indonesia (PMI) dan relawan. Mayat korban lalu dilarikan ke Rumas Sakit RSUD Kartini Jepara untuk didentivikasi.

Dari hasil visum di RSU Kartini Terdapat luka lebam di bagian punggung korban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun alat kelaminnya sudah hilang. Dan korbat fiperkirakan sudah meninggal 7 hari yang lalu

Ciri-ciri korban bertinggi badan bocah sekitar 1,35 centi meter. Usia diperkirakan baru 10 tahun dan saat di temukan korban mengenakan kaos warna biru bertuliskan TURN BACK CRIME di bagian depan. Sementara bagian belakang bertuliskan POLISI dan GENERASI HIJAU warna putih.
Bagi masyarakat atau pihak keluarga yang merasa kehilangan bocah itu bisa menghubungi RSU Kartini Jepara "jelasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment