PLT Bupati Jepara Berikan Pembinaan Pada Disdikpora


JEPARA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Jepara, Dr. Ir. Ihwan Sudrajat, MM menegaskan kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) kabupaten Jepara, untuk bekerja secara profesional. Tidak kalah penting mengedepankan kejujuran dan integritas, “Membangun integritas itu bukan lagi sebuah paksaan tapi menjadi sebuah kebutuhan,” ujar Plt Bupati Jepara.

Penegasan tersebut disampaikan Plt Bupati Jepara pada saat pembinaan pejabat struktural dan pejabat fungsional di jajaran Dinas Dikpora Kabupaten Jepara, Kamis pagi (2/2/2017), bertempat di Aula 1 Dinas Dikpora Kabupaten Jepara. Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Dinas Dikpora, Drs. Khusairi, Sekretaris Dinas Dikpora, Ali Maftuh, SE, serta Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, Pengawas, Kepala Sekolah Negeri dan Swasta, Kepala UPT pada Dinas Dikpora  Kabupaten Jepara.

Ihwan mengatakan, pembinaan tersebut dalam rangka memecahkan persoalan masyarakat dan mewujudkan mimpi-mimpi yang selama ini belum terwujud. “Saya masih terima laporan tentang perilaku yang kurang pas terkait jajaran Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. Saya maklumi, saya tau, karena disekolah banyak kebutuhan maka anggarannya masih kurang. Jadi saya paham, makanya secara bertahap kita memberikan. Dan semua tergantung pada Kepala Dinas bagaimana merencanakan semua itu, memberitahu kepada kita. Sehingga kita bisa anggarkan. Karena pendidikan itu adalah kebutuhan dasar yang wajib dipenuhi oleh pemerintah,” tegas Ihwan Sudrajat.

Pada kesempatan itu, Ihwan mengajak agar semua jajaran Dinas Dikpora Kabupaten Jepara, untuk dapat membangun integritas dan menjadikan sebagai orientasi hidup di dalam menjalankan tugas profesi sebagai pegawai. Ihwan juga mengingatkan Dinas Dikpora agar serius dan selalu merespon serta melaporkan berbagai hal dalam upaya mengatasi dan mencarikan solusi dalam dunia pendidikan di Jepara.

            Plt Bupati Jepara, Ihwan Sudrajat, pada kesempatan itu juga menghimbau kepada para pimpinan, kepala sekolah dan seluruh jajaran dunia pendidikan agar dapat meningkatkan mutu pendidikan, agar para siswa dan siswi akan mendapatkan pendidikan yang baik demi meraih prestasi dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IMP) yang berkualitas.
Share on Google Plus

About Unknown

Situs portal informasi seputar kota Jepara.Informasi Hari ini tentang Jepara

0 comments:

Post a Comment